KPU Bali Prakarsai Rakor Guna Penguatan Pemahaman Terhadap Sidang Adjudikasi Pemilu

  • 03 September 2021
  • 16:15 WITA
berita_210709110946_KPUBaliPrakarsaiRakorGunaPenguatanPemahamanTerhadapSidangAdjudikasiPemilu.jpeg

Mangupura, - Sebagai salah satu langkah untuk menambah wawasan serta penguatan pemahaman terhadap sidang adjudikasi pemilu, KPU Kabupaten Badung diwakili oleh Divisi Hukum dan Pengawasan Nur Sodiq, bersama Kepala Sub Bagian Hukum, Ni Made Irawati mengikuti Rapat Koordinasi dengan tema Putusan Sidang Adjudikasi Pemilu, Jumat (3/9/2021).


Rapat yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Bali secara daring dibuka  olehKetua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan. Dalam sambutannya Agung Lidartawan menyampaikan bahwa putusan DKPP nomor : 125-PKE-DKPP/IV/2021 menjadi pelajaran untuk penyelenggara agar lebih berhati-hati dalam setiap tahapan.


Anggota KPU Provinsi Bali divisi Hukum dan Pengawasan, Anak Agung Gede Raka Nakula sebagai narasumber pada rakor kali ini menyampaikan garis besar pokok permohonan pemohon dalam Hasil Putusan Bawaslu No. 022/PS.REG/BAWASLU/VII/2018 ada 4 hal yakni : Perbaikan bakal calon 100% di masing dapil, di TMS Sahal Tastari, Silon dan Pindah Dapil.


dari materi yang disampaikan, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi terbuka oleh seluruh anggota KPU Kabupaten /Kota se Bali yang hadir dan ditutup kembali oleh Ketua KPU Provinsi Bali.

 

Foto Terkait :

 

Komentar