Kinerja KPU Badung Dalam Pemilihan Serentak 2020 Diganjar 5 Penghargaan

  • 25 Agustus 2021
  • 16:05 WITA

Dalam rangka apresiasi terhadap pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020 di wilayah Kabupaten/Kota Provinsi Bali, KPU Provinsi Bali menggelar acara Pemberian Penghargaan untuk Pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Provinsi Bali yang dirangkai dengan kegiatan Donor Darah, Rabu (25/08/2021).

KPU Kabupaten Badung sebagai penyelenggara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2020 ini juga turut hadir dan mendapatkan beberapa penghargaan

Dapat disampaikan beberapa penghargaan yang diterima KPU Kabupaten Badung diantaranya Terbaik I Antisipasi Sengketa Pemilihan Serentak Tahun 2020, Terbaik I Sirekap, Terbaik III Proses Pencalonan, Terbaik I Proses Pemungutan dan Penghitungan Suara, dan Terbaik II Keterbukaan Informasi E-PPID.

Ketua KPU Kabupaten Badung hadir dan menerima langsung pemberian penghargaan-penghargaan ini setelah turut melakukan donor darah yang dilakukan oleh PMI unit Donor Darah Provinsi Bali.

Ketua KPU Kabupaten Badung, I Wayan Semara Cipta memberikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya kepada Tim di KPU Kabupaten Badung yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh dedikasi sehingga dinilai dengan pemberian penghargaan-penghargaan ini oleh KPU Provinsi Bali.

Penyerahan penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua KPU Provinsi Bali, disertai jajaran Komisioner dan Sekretaris KPU Provinsi Bali, kepada seluruh KPU Kabupaten Kota yang dinilai berhasil dalam kategori-kategori penilaian oleh Tim Penilai KPU Provinsi Bali.

FOTO TERKAIT

Komentar