KPU Badung Berbagi dimasa Pandemi dengan YPAC dan Pertuni

  • 26 Juli 2021
  • 15:00 WITA
berita_212607030707_KPUBadungBerbagidimasaPandemidenganYPACdanPertuni.jpeg

 

Sebagai bentuk kepedulian kepada kemanusiaan dan kepada masyarakat dimasa sulit Pandemi Covid-19 ini KPU Badung melaksanakan kegiatan KPU Badung Berbagi yakni dengan menyiapkan dengan 55 Paket Sembako yang setiap paketnya terdiri dari 5 kg Beras, Minyak Goreng 1 Liter dan Telur 1 krat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (26/07/2021), dengan menyasar Yayasan Pertuni Badung di Abiansemal dengan 37 paket Sembako dan Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) di Jimbaran dengan 18 paket Sembako.
 
Penyerahan bantuan sembako di Sekretariat Pertuni Badung, Abiansemal, dilakukan oleh Ketua KPU Kabupaten Badung I Wayan Semara Cipta dan didampingi Anggota KPU Kabupaten Badung, Ni Luh Nesia Padma Gandi, sedangkan di Sekretariat YPAC Jimbaran diserahkan oleh Anggota KPU Kabupaten Badung, I Wayan Artana Dana, I Gusti Ketut Gede Yusa Arsana Putra dan Nur Sodiq.

Atas dasar rasa kemanusiaan dan bentuk kepedulian sosial, segenap jajaran KPU Kabupaten Badung mengadakan penggalangan dana secara sukarela internal Komisioner dan Sekretariat sehingga terkumpullah dana untuk pengadaan paket sembako tersebut.

Foto Kegiatan Terkait

Komentar