Koordinasi KPU Badung bersama Sekda Badung Terkait Persiapan Pemilihan Serentak Tahun 2024

  • 21 Juni 2021
  • 11:55 WITA
berita_212106120615_KoordinasiKPUBadungbersamaSekdaBadungTerkaitPersiapanPemilihanSerentakTahun2024.jpeg

KPU Kabupaten Badung melakukan koordinasi bersama Sekda Badung, dalam audiensi yang dilaksanakan jajaran KPU Kabupaten Badung (Senin, 21/06/2021). 

Audiensi diawali dengan penyampaian ucapan terima kasih atas dukungan jajaran Sekretariat Pemkab Badung dalam menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2020 lalu. Dilanjutkan dengan penyampaian persiapan pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2024 oleh Ketua KPU Kabupaten Badung, terutama berkaitan dengan kesiapan anggaran. 


Menanggapi hal tersebut, Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa mengharapkan KPU Kabupaten Badung melakukan perencanaan kebutuhan setiap tahun, sampai dengan tahun 2024. Dengan demikian, seluruh proses perencanaan dan realisasi anggaran, dapat berjalan secara efektif efisien sesuai dengan tahapan pemilihan tahun 2024 mendatang. 

Pada kesempatan tersebut, KPU Kabupaten Badung menyampaikan pula tahapan yang sedang berjalan saat ini, yaitu pemutakhiran data pemilih berkelanjutan. Data penduduk dan data pemilih akan menjadi tolok ukur dalam tahapan selanjutnya yang menurut rencana akan dimulai Januari 2022 mendatang.
Audiensi diakhiri dengan penyampaian majalah Kaleidoskop Nayakottama kepada Sekda Badung

 

foto Terkait :

Komentar

Pengumuman Terkait

Dokumen Terkait