KPU Badung Rapatkan Barisan Evaluasi Pendokumentasian dan Pengarsipan Logistik Pemilu

  • 10 Juni 2021
  • 14:30 WITA
berita_211006030619_KPUBadungRapatkanBarisanUntukEvaluasiPendokumentasiandanPengarsipanLogistikPemilu.jpeg

KPU Kabupaten Badung merapatkan barisan bersama pemangku kepentingan terkait, partai politik, dan Camat se-Kabupaten Badung. Kegiatan dirangkum dalam Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pendokumentasian dan Pengarsipan Logistik Pemilu/Pemilihan, bertempat di Kuta Utara (Kamis, 10/06/2021).

 

Ketua KPU Kabupaten Badung dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu evaluasi pelaksanaan Pilbup Badung 2020 lalu, sebagai persiapan menghadapi Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 mendatang. Hal ini mengacu pada pertambahan jumlah penduduk di Kabupaten Badung yang berimbas pada jumlah pemilih, jumlah penyelenggara ad hoc, serta pelaksanaan pemilu dan pemilihan dengan protokol kesehatan.

 

Hal penting yang juga perlu diperhatikan adalah kesiapan tempat penerimaan logistik di tingkat desa/kelurahan di tahun 2024. Meskipun belum ada regulasi yang jelas terkait surat suara, namun dengan adanya pemilihan dan pemilihan serentak ditambah dengan APD, memerlukan tempat penyimpanan yang memadai disertai dengan pengamanan.

 

Foto Terkait :

 

Komentar

Pengumuman Terkait

Dokumen Terkait