KPU Kabupaten Badung Gelar Pembagian Sembako Peduli Covid-19 Kepada Segmen Disabilitas

  • 03 Juni 2020
  • 14:00 WITA
berita_200406120634_KPUKabupatenBadungGelarPembagianSembakoPeduliCovid-19KepadaSegmenDisabilitas.jpeg

Pandemi Covid-19 membawa begitu banyak perubahan pada kehidupan masyarakat, hingga tidak ada satupun yang luput dari dampaknya.

Sebagai bentuk kepedulian kepada salah satu segmen pemilih dimasa pandemi Covid-19 ini, KPU Kabupaten Badung menggelar pembagian sembako kepada penyandang disabilitas.

Penyandang disabilitas yang disasar yaitu Persatuan Tuna Netra (Pertuni) Kabupaten Badung di Abiansemal dan Yayasan Penyandang Anak Cacat (YPAC) Badung, oleh KPU Kabupaten Badung yang terbagi kedalam dua tim, Rabu (02/06/2020).

Membagikan paket Sembako yang berisi beras, gula dan telor, merupakan inisiatif KPU Kabupaten Badung beserta sekretariat menyisihkan sebagian penghasilannya untuk berbagi dan peduli terhadap situasi masyarakat saat pandemi Covid-19 ini.

Ketua KPU Kabupaten Badung dalam pengantarnya mengatakan merasa berbahagia dapat berbagi dengan para penyandang disabilitas di masa pandemi Covid-19 ini dengan harapan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

Kehadiran tim KPU Kabupaten Badung di Pertuni Badung diterima oleh Ketua Pertuni Badung Anak Agung Ngurah Mayun Juliawan, dan pada YPAC Badung diterima oleh Ketua YPAC Drs. I Putu Nitiyasa, membagikan masing-masing 50 paket sembako.

Kegiatan ini mendapat pantauan langsung dari KPU Provinsi Bali dan turut menyampaikan bantuan uang kepada Pertuni Badung.

 

FOTO KEGIATAN TERKAIT

Komentar