Touring Launching Pilkada Serentak KPU Provinsi dan Kabupaten Kota se Bali

  • 02 November 2019
  • 10:50 WITA
berita_190211011109_TouringLaunchingPilkadaSerentakKPUProvinsidanKabupatenKotaseBali.jpg

Dalam rangka pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020, KPU Provinsi dan Kabupaten Kota se Bali menggelar acara touring sebagai pertanda dimulainya Pilkada Serentak di Bali.

Kegiatan ini diisi dengan konvoi kendaraan branding serta membawa atribut sosialisasi lainnya, menyasar Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan Pilkada Tahun 2020 di Provinsi Bali yaitu Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Bangli, Karangasem, Jembrana dan Tabanan.

Dimulai pagi, Sabtu (02/11/2019) rombongan dilepas di kantor KPU Provinsi Bali, menuju kantor KPU Kabupaten/Kota, dengan agenda penyerahan bendera KPU dan spanduk sosialisasi serta penanaman pohon di setiap kantor KPU yang dituju.

Di kantor KPU Badung, rombongan yang tiba diterima dengan disambut pemukulan kentongan, penyajian makanan minuman ringan.

Anggota KPU RI, Ilham Saputra yang ikut dalam kegiatan berkesempatan menanam pohon mangga di halaman kantor KPU Badung bersama Ketua KPU Provinsi Bali

Acara ini akan berakhir pada Minggu (03/11/2019) di kantor KPU Kabupaten Tabanan, setelah akan menginap dan melaksanakan agenda penyerahan penghargaan (award) kepada KPU Kabupaten/Kota berprestasi di kawasan Candidasa Karangasem.

 

Komentar