Gelar Apel Sumpah Pemuda dengan tema Bersatu Untuk Maju, KPU Badung wujudkan Sinergitas

  • 28 Oktober 2019
  • 11:10 WITA
berita_192810111026_GelarApelSumpahPemudadengantemaBersatuUntukMaju,KPUBadungwujudkanSinergitas.jpeg

Mangupura-Ditengah pelaksanaan peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kantor KPU Kabupaten Badung, Ketua Komisioner, I Wayan Semara Cipta mengajak seluruh Komisioner dan jajaran Sekretariat untuk menjaga sinergitas sebagaimana tema perayaan Hari Sumpah Pemuda “Bersatu Untuk Maju”.

“Kami tekankan agar kita bersama-sama senantiasa menjaga sinergitas, kerjasama dan kekompakan baik para komisioner maupun jajaran sekretariat, sebagaimana semangat yang diusung dalam peringatan hari Sumpah Pemuda tahun ini yakni, Bersatu Untuk Maju,” kata Semara Cipta pada Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kantor KPU Kabupaten Badung, Senin (28/10/2019).

Lebih lanjut, Ketua KPU Kabupaten Badung meminta agar semua Tim baik Komisioner maupun Sekretriat untuk selalu saling menghargai, menjaga etika dan menggunakan prinsip kerja bersama secara kekeluargaan dan tidak lupa bergembira, sebagaimana kondisi yang sudah terbangun dalam lingkungan kerja di Kantor KPU Kabupaten Badung selama ini.

Dipenutup acara, Ketua KPU Kabupaten Badung mengajak seluruh komisioner dan pegawai mengucap salam kekompakan atau yel-yel penyemangat sebagaimana rutin diucapkan tiap apel pagi setiap harinya.

 

foto terkait:

Komentar

Berita Terkait

Pengumuman Terkait

Dokumen Terkait