Rapat Koordinasi KPU Badung Bersama PPK Pemilu 2019 Dalam Rangka Persiapan Pemeriksaan BPK

  • 16 Oktober 2019
  • 16:05 WITA
berita_191710111044_RapatKoordinasiKPUBadungBersamaPPKPemilu2019DalamRangkaPersiapanPemeriksaanBPK.jpeg

Mangupura, - KPU Kabupaten Badung melaksanakan Rapat Koordinasi bersama PPK Pemilu 2019 di Kabupaten Badung dalam rangka persiapan menghadapi pemeriksaan BPK, Rabu (16/10/2019) di ruang rapat Nayakottama Kantor KPU Kabupaten Badung.

Pemeriksaan kinerja penyelenggaraan Pemilu 2019 salah satunya penilaian terhadap pelaksanaan tahapan pemungutan dan penghitungan suara oleh KPPS, PPS serta PPK. Dalam Rakor Ketua KPU Kabupaten Badung, I Wayan Semara Cipta menyampaikan beberapa data yang diperlukan dan harus disiapkan dalam pemeriksaan nanti.

Dalam pemeriksaan, BPK meminta KPU Kabupaten/Kota yang menjadi sampling menyiapkan anggota KPPS, PPS dan PPK untuk dilakukan wawancara berkenaan dengan pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019. untuk hal tersebut masing-masing kecamatan diminta untuk menyiapkan 2 (dua) orang PPK dan bendahara, 2 PPS dan bendahara, 1 (satu) orang PPDP serta 1 (satu) petugas KPPS.

Diharapkan masing-masing komponen dapat menyiapkan diri, melengkapi data sehingga apa yang dibutuhkan dalam pemeriksaan nantinya dapat dipenuhi dengan baik. 

Foto terkait kegiatan :

Komentar

Berita Terkait

Pengumuman Terkait

Dokumen Terkait