Ketua KPU Bali Atensi Kegiatan Rapat Pleno Periodik di KPU Badung

  • 14 Oktober 2019
  • 11:45 WITA
berita_191710111056_KetuaKPUBaliAtensiKegiatanRapatPlenoPeriodikdiKPUBadung.jpeg

Mangupura, - KPU Badung melaksanakan Rapat Pleno Periodik, Senin (14/10/2019). Rapat Pleno dilaksanakan sebagai bentuk evaluasi terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan serta penyusunan program kegiatan yang akan dilaksanakan pada minggu berikutnya.

Rapat yang dihadiri oleh Komisioner, Sekretaris serta Pejabat Struktural KPU Badung, yang kali ini mendapat atensi dari Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan membahas beberapa agenda kerja. Hal penting yang menjadi perhatian adalah Persiapan Peresmian Rumah Pintar Pemilu (RPP) karena waktu peresmiannya semakin dekat pada 24 Oktober 2019.

Pasca Penyelenggaraan Pemilu 2019, KPU Badung merupakan satker yang menjadi sampling pemeriksaan BPK RI berkenaan dengan kinerja penyelenggaraan. Hal ini juga menjadi prioritas untuk mempersiapkan data yang dibutuhkan dalam pemeriksaan.

Agenda selanjutnya berkenaan dengan penyusunan kegiatan sosialisasi yang akan menjadi ujung tombak mengemakan seruan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, khususnya di Kabupaten Badung.

 

Foto Terkait kegiatan :

Komentar

Berita Terkait

Pengumuman Terkait

Dokumen Terkait