KPU Badung Ikuti Rakor Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan

  • 02 November 2021
  • 11:35 WITA
berita_210211031127_KPUBadungIkutiRakorPemutakhiranDataPemilihBerkelanjutan.jpeg

Mangupura - KPU Kabupaten mengikut rapat koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Bali secara daring, Selasa (02/11/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyampaian progres migrasi data pemilih berkelanjutan menggunakan aplikasi PDPB offline dan juga proses sinkronisasinya ke aplikasi PDPB online. KPU Kabupaten/Kota juga diminta menyampaikan apabila terdapat kendala dalam proses migrasi data pemilih tersebut.

Melalui kegiatan ini KPU Kabupaten/Kota diharapkan bisa memperoleh solusi terkait kendala yang mungkin dihadapi, sehingga proses migrasi data pemilih ini bisa diselesaikan sesuai target yang ditetapkan oleh KPU Provinsi Bali, yakni pada hari Jumat, 5 November 2021.

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh Anggota KPU Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi, Kasubag. Program dan Data, serta Operator Sidalih Kabupaten/Kota se-Bali, selain membahas terkait migrasi data pemilih, juga membahas terkait proses pemutakhiran data pemilih berkelanjutan yang telah dilaksanakan.

Anggota KPU Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi Provinsi Bali, Ngurah Agus Darmasanjaya menekankan kepada KPU Kabupaten/Kota agar benar-benar serius di dalam melaksanakan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan sehingga berkualitas dan tidak terkesan asal-asalan.

Nayakottama Prayojana, Memilih Pemimpin Mulia

Foto terkait:


 

Komentar

Pengumuman Terkait

Dokumen Terkait