AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

Seluruh Parpol Pendaftar Telah Menyerahkan Dokumen Perbaikan Kepada KPU Badung

Oleh : kpubadung | 01 Agustus 2018 | Dibaca : 158 Pengunjung

Masa akhir penyerahan dokumen perbaikan telah berakhir pada hari ini, 31 Juni 2018, pukul 24.00 Wita. Berkenaan dengan batas waktu tersebut, seluruh 12 parpol yang mendaftar pada saat pendaftaran telah menyerahkan dokumen perbaikan sebagaimana hasi pemeriksaan kelengkapan dan keabsahan dokumen saat masa pendaftaran.

 

Kegiatan penerimaan dokumen perbaikan yang dilakukan KPU kabupaten Badung meliputi menerima perbaikan dokumen syarat pencalonan, meliputi formulir Model B dan/atau Model B.1, dalam hal terdapat penggantian bakal calon sehingga mengubah isi dari formulir model B dan/atau Model B.1.

 

Menerima pengajuan dokumen syarat bakal calon yang berdasarkan hasil pemeriksaan keabsahan sebelumnya dinyatakan belum lengkap dan/atau belum memenuhi syarat.

Untuk seluruh dokumen syarat pengajuan bakal calon yang dinyatakan lengkap dan sah, maka diberikan Tanda Terima Pendaftaran berupa Formulir TT.Pd-Perbaikan yang dibuat dua rangkap masing masing untuk Tim Penghubung Parpol dan KPU Kabupaten Badung.

 

Untuk pengajuan dokumen perbaikan yang diterima, dilanjutkan dengan pelaksanaan Verifikasi Kelengkapan dan Keabsahan Dokumen Perbaikan Daftar Calon dan Persyaratan Bakal Calon pada tanggal 1 – 7 Agustus 2018.


Oleh : kpubadung | 01 Agustus 2018 | Dibaca : 158 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
kpubadung@gmail.com -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?