AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

Jalan Sehat Sosialisasi Pilgub Bali 2018 Disambut Antusiasme Warga Dalung

Oleh : kpubadung | 13 Mei 2018 | Dibaca : 126 Pengunjung



Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung kembali menggelar sosialisasi dengan menyasar masyarakat dalam jumlah masif dari berbagai segmen pemilih berupa pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat.

Dilaksanakan di lapangan Bina Raga Dalung, acara digelar dengan mengundang unsur Pemerintahan Kabupaten Badung, DPRD Kabupaten Badung, tokoh masyarakat, tokoh adat dan organisasi kepemudaan Kabupaten Badung, SMA di wilayah kecamatan Kuta Utara dan Mengwi, awak media, penyelenggara pemilu, serta masyarakat Desa Dalung.

"Suara rakyat adalah suara Tuhan, oleh karenanya nasib Bali ke depan ada ditangan masyarakat pemilih, maka dari itu gunakan hak pilih sebaik-baiknya," kata Agung Nakula, Lapangan Binaraga Dalung, Minggu (13/12/2018)

Sambutan Wakil Bupati Badung, Ketut Suiasa, menyampaikan himbauan bekaitan dengan Pilgub Bali 2018, agar masyarakat Kabupaten Badung, hadir ke TPS untuk menggunakan hak pilih.

Digelar bersamaan dengan Bulan Bakti Masyarakat Dalung, acara Jalan Sehat Sosialisasi Pilgub Bali 2018 menjadi semakin marak dengan berbagai kegiatan seperti pengecekan Gula Darah, Papsmears, SIM keliling dan pengecekan KTP Elektronik.

Disela-sela kegiatan tidak lupa dilakukan kuis dengan pembagian hadiah suvenir Pilgub Bali 2018 bagi penjawab dengan jawaban yang benar atas  pertanyaan seputar Pilgub dan pengetahuan umum tentang kepemiluan lainnya.

Di akhir acara dilakukan pengundian hadiah berupa Sepeda Gunung, Lemari Es, TV LED, dengan hadiah utama jalan sehat berupa Sepeda Motor Honda Beat yang jatuh kepada Raditya Tama dari SMAN 1 Mengwi Badung.

FOTO KEGIATAN


Oleh : kpubadung | 13 Mei 2018 | Dibaca : 126 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
kpubadung@gmail.com -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?