AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

Mantapkan Sosialisasi, Libatkan PPK dan PPS di Kabupaten Badung

Oleh : kpubadung | 06 Mei 2018 | Dibaca : 122 Pengunjung



Mangupura- Semakin dekatnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018, berbagai kegiatan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat semakin gencar dilakukan. Dengan melakukan berbagai kegiatan, PPK dan PPS di Kabupaten Badung melakukan sosialisasi kepada masyarakat, Minggu (6/5/2018).

Di Kecamatan Kuta Selatan, sosialisasi dilakukan di sela acara jaln santai dalam rangka bulan bakti gotong royong Desa Ungasan. Kegiatan yang diikuti berbagai lapisan masyarakat ini, diselingi dengan sosialisasi oleh PPS Desa Ungasan didampingi PPK Kecamatan Kuta Selatan dan Komisioner KPU Kabupaten Badung I Wayan Artana Dana.

Sementara itu, di Kecamatan Abiansemal dilakukan sosialisasi oleh PPS Darmasaba. Sosialisasi yang didampingi pula oleh Komisioner KPU Kabupaten Badung I Wayan Semara CIpta, dilakukan di sela kegiatan Paruman Desa Adat Darmasaba.

Berbagai kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya untuk berpartisipasi dalam Pilgub Bali 2018 mendatang. Salah satunya dengan memastikan telah terdaftar sebagai pemilih yang dibuktikan dengan kepemilikan KTP el atau Suket. Diharapkan, sosialisasi yang telah dengan gencar dilaksanakan dengan menyasar berbagai segmen dapat meningkatkan partisipasi pemilih baik secara kuantitas maupun kualitas.


Oleh : kpubadung | 06 Mei 2018 | Dibaca : 122 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
kpubadung@gmail.com -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?