AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

KPU Badung Bangun Sinergi Melalui Media Gathering

Oleh : kpubadung | 19 April 2018 | Dibaca : 102 Pengunjung

Peran media dalam hal ini wartawan maupun insan pers dalam upaya turut mensukseskan pelaksanaan perhelatan Pemilu maupun Pilkada cukup penting. Media dalam bentuk cetak maupun elektronik memiliki fungsi dalam menyampaikan berbagai informasi dan fakta seputar pelaksanaan setiap tahapan Pemilu atau Pilkada.

Atas dasar tersebut, KPU Kabupaten Badung tetap menjaga komunikasi yang baik dengan insan pers atau wartawan melalui pelaksanakan kegiatan Media Gathering terkait tahapan Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Bali Tahun 2018.

Dilaksanakan di Beranda Warung Mina Dalung, Kamis (19/04/2018), Ketua KPU Kabupaten Badung, Anak Agung Gede Raka Nakula menyampaikan dihadapan segenap awak media yang hadir bahwa, peran pers/wartawan sangat penting sebagai penyebar informasi terkait pelaksanaan Pilgub Bali 2018.

“Kami di KPU Kabupaten Badung ingin menjaga komunikasi dan hubungan baik yang telah terbangun selama ini dengan para wartawan di Kabupaten Badung salah satunya melalui pelaksanaan kegiatan ini,” kata Agung Raka Nakula.

Berlangsung santai dan diskusi penuh keakraban, Komisioner KPU Kabupaten yang hadir berkesempatan menyampaikan perkembangan pelaksanaan pelaksanaan tahapan Pilgub Bali 2018 di Kabupaten Badung.

Anggota KPU Kabupaten Badung Divisi Teknis I Wayan Semara Cipta menyampaikan perihal telah dilakukannya Penetapan Daftar Pemilih Tetap yang telah dilakukan pada hari yang sama, serta berbai hal terkait ketentuan terdaftar sebagai pemilih.

Luh Nesia Padma Gandi, Anggota KPU Kabupaten Badung Divisi Keuangan Umum dan Logistik, dalam menjawab pertanyaan wartawan seputar penggunaan anggaran menegaskan, mekanisme penggunaan anggaran Pilgub dilakukan dengan merancang kegiatan kemudian menyampaikan kebutuhan anggarannya kepada KPU Provinsi Bali.

Menutup acara tersebut, Anak Agung Raka Nakula menegaskan akan kembali menggelar acara serupa guna terus menjalin komunikasi yang baik dengan segenap awak media yang ada di Kabupaten Badung, yang juga adalah komponen pemangku kepentingan dalam setiap Pemilu maupun Pilkada.


Oleh : kpubadung | 19 April 2018 | Dibaca : 102 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
kpubadung@gmail.com -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?