AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

Rapat Rutin Pokja Pilgub Bali 2018, Bahas Kegiatan di Januari

Oleh : kpubadung | 10 Januari 2018 | Dibaca : 357 Pengunjung



Mangupura- Mengawali tahun 2018, kelompok kerja dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018, merencanakan berbagai kegiatan yang harus segera dilaksanakan. Pembahasan atas kegiatan tersebut berlangsung dalam rapat rutin bulanan, Rabu (10/01/2018).

Rapat diawali dengan pembahasan oleh Pokja Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat/Penyuluhan/Bimbingan Teknis, dengan agenda kegiatan di bulan Januari 2018 yang berkaitan dengan tahapan. Salah satu sosialisasi yang sedang dilaksanakan adalah terkait bimbingan teknis untuk persiapan coklit dan perekrutan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP). Kegiatan dilakukan di tiap-tiap kecamatan, dengan menghadirkan PPK dan PPS di wilayah masing-masing.

Sosialisasi dilakukan mengingat tahapan pemutakhiran data pemilih telah dimulai pada awal Januari 2018 dengan masa kerja PPDP selama sebulan. Proses pemutakhiran data pemilih merupakan proses penting yang berkaitan dengan pemetaan TPS dan jumlah logistic yang diperlukan. Melalui sosialisasi, diharapkan diperoleh pemahaman yang sama bagi PPK dan PPS dalam proses pemutakhiran data pemilih nantinya.

Usai rapat Pokja Sosialisasi, dilanjutkan dengan rapat rutin Pokja Kehumasan, Media Center dan Pelayanan Informasi. Kegiatan yang dapat dilakukan pada saat ini, belum dapat dimaksimalkan mengingat efisiensi anggaran hibah dalam Pilgub Bali 2018. Namun, informasi kegiatan yang dilaksanakan terkait pelaksanaan tahapan Pilgub, telah disusun dan disampaikan melalui website resmi KPU Kabupaten Badung dan media sosial.


Oleh : kpubadung | 10 Januari 2018 | Dibaca : 357 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
kpubadung@gmail.com -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?