AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

Mengawali Tahun 2018 KPU Badung Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Anggaran

Oleh : kpubadung | 04 Januari 2018 | Dibaca : 114 Pengunjung

 

 

Sebagai unit Satuan Kerja (Satker) Komisi Pemilihan Umum (KPU), KPU Kabupaten Badung memandang perlu untuk melakukan persiapan dan koordinasi terkait petunjuk pelaksanaan Anggaran Tahun 2018 sebagaimana ditetapkan Surat Keputusan KPU RI Nomor 235 Tahun 2017.

 

Rapat dihadiri oleh Komisioner KPU Kabupaten Badung, Sekretaris, Kepala Sub Bagian dan Tim Pengelola Keuangan Sekretariat KPU Kabupaten Badung, dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Badung, pada Kamis (4/1/2018).

 

Pada pemaparannya Sekretaris KPU Kabupaten Badung, I Wayan Warta, bahwa anggaran rutin untuk KPU Kabupaten Badung telah dituangkan dalam DIPA 076 untuk itu perlu dipaparkan dan diuraikan sebagaimana ketentuan dalam SK KPU RI No 235 Tahun 2018.

 

Dalam DIPA 076 Tahun 2018 telah dianggarkan sejumlah dana dan peruntukkannya beserta petunjuk teknis pelaksanaannya secara umum untuk masing-masing sub bagian di sub bagian masing-masing.

 

“Setelah didapatkan pemahaman yang sama, Komisioner bersama Kepala Sub Bagian terkait dapat segera menyusun rencana kegiatan yang lebih rigid sambil juga menunggu beberapa petunjuk teknis untuk kegiatan yang belum diatur lebih lanjut,” kata I Wayan Warta.

 

Terkait kemudian ada revisi-revisi terhadap peruntukan dana yang teralokasi untuk dialihkan guna mendukung kegiatan lainnya sesuai kondisi dan situasi yang berkembang kedepan, akan dikoordinasikan lebih lanjut.


Oleh : kpubadung | 04 Januari 2018 | Dibaca : 114 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
kpubadung@gmail.com -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?