AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

KPU Badung Manfaatkan Momen Piodalan Sekaligus Untuk Bimtek Awal PPK

Oleh : kpubadung | 03 Desember 2017 | Dibaca : 41 Pengunjung

 

 

Piodalan pada Padmasana Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung jatuh pada setiap Purnama Kenam, pada tahun ini jatuh pada hari ini, Minggu (3/12/2017).

 

Berkenaan dengan acara Piodalan ini, KPU Kabupaten Badung turut mengundang Ketua beserta Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Badung untuk sembahyang bersama dan berdiskusi terkait pelaksanaan anggaran pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Bali Tahun 2018.

 

Setelah selesai melaksanakan persembahyangan yang dimulai sejak Pukul 08.00 Wita, Ketua beserta Anggota PPK dikumpulkan di Ruang Rapat Kantor KPU Kabupaten Badung untuk membahas teknis pelaksanaan Anggaran dimaksud.

 

Adapun yang menjadi poin penegasan penting dari Ketua KPU Kabupaten Badung, Anak Agung Gede Raka Nakula, bahwa KPU Provinsi Bali masih akan melaksanaan harmonisasi anggaran Pilgub 2018 dan biaya honorarium PPK, PPS beserta sekretariat telah dapat dibayarkan.

 

Sekretaris KPU Kabupaten Badung, I Wayan Warta, secara teknis menyampaikan bahwa pembayaran honorarium tersebut sudah dapat dilakukan, termasuk belanja alat tulis perkantoran (ATK) serta biaya distribusi logistik.

 

Lebih lanjut dijelaskan Sekretaris KPU Badung, bahwa untuk harmonisasi sesuai dimaksud akan dilakukan dalam waktu dekat oleh KPU Provinsi Bali dengan mengundang segenap KPU Kabupaten Kota se-Bali.

 

Setelah mendapat kepastian hasil terkait anggaran Pilgub Bali 2018 tersebut, KPU Kabupaten Badung akan kembali mengundang PPK beserta Sekretariat PPK untuk pelaksanaan bimbingan teknis terkait pelaksanaan anggaran Pilgub tersebut.

 

Setelah selesai pemberian gambaran umum awal terkait pelaksanaan anggaran Pilgub Bali 2018 tersebut, segenap Ketua dan Anggota PPK diajak bersantap siang bersama.

 


Oleh : kpubadung | 03 Desember 2017 | Dibaca : 41 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
kpubadung@gmail.com -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?