AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

Roadshow KPU Badung ke Camat Mengwi, Koordinasi Pembentukan Panitia Adhoc

Oleh : kpubadung | 14 September 2017 | Dibaca : 22 Pengunjung

Mangupura- Dalam rangka memaksimalkan partisipasi masyarakat untuk terlibat dalam perhelatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 27 Juni 2018 mendatang, KPU Kabupaten Badung sebagai pelaksana teknis pemilihan semakin gencar lakukan roadshow. Dipimpin Ketua KPU Kabupaten Badung Anak Agung Gede Raka Nakula, pada Kamis (14/9/2017) roadshow menyasar Kecamatan Mengwi yang diterima langsung Camat Mengwi Ngurah Jaya Saputra.

Dalam perbincangan yang berlangsung hangat,  Agung Nakula menyampaikan rasa terimakasih karena senantiasa dibantu dalam setiap penyelenggaraan pemilihan, khususnya di wilayah kecamatan Mengwi. Kesuksesan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2015 lalu tak terlepas dari keterlibatan Camat beserta Muspika yang telah membantu setiap tahapan sehingga dapat bejalan dengan lancar.

Pada kesempatan tersebut, KPU Kabupaten Badung menyampaikan pula salah satu tujuan melaksanakan roadshow, yaitu berkaitan dengan koordinasi terkait pembentukan panitia ad-hoc di tingkat kecamatan, desa/kelurahan, serta petugas PPDP. Menanggapi hal tersebut, Camat Mengwi menyampaikan rasa bangga karena bisa turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pilgub Bali Tahun 2018 mendatang sebagai bentuk tanggung jawab sebagai abdi negara yang menaungi Kecamatan Mengwi.

Sebagai kecamatan dengan jumlah pemilih terbesar di Kabupaten Badung, koordinasi dengan pihak kecamatan memang diperlukan agar dapat maksimal dalam pelaksanaan pemilihan mendatang. Roadshow yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan terebut, diakhiri dengan sesi foto bersama.


Oleh : kpubadung | 14 September 2017 | Dibaca : 22 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
kpubadung@gmail.com -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?
Twitter