Jaga Silaturahmi dan Koordinasi KPU Badung Audiensi Ke Kapolres Badung Yang Baru

  • 15 September 2021
  • 11:15 WITA
berita_211509030946_JagaSilaturahmidanKoordinasiKPUBadungAudiensiKeKapolresBadungYangBaru.jpeg

Mangupura. - Sebagai salah satu cara untuk tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, KPU Kabupaten Badung melakukan audiensi kepada Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes (Rabu, 15/09/2021). Jajaran KPU Kabupaten Badung diterima langsung di ruang jabatan Kapolres Badung yang baru dilantik pada awal Agustus lalu.


Dalam suasana yang penuh keakraban, Ketua KPU Kabupaten Badung I Wayan Semara Cipta memaparkan secara singkat proses tahapan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 mendatang. Terutama berkaitan dengan tahapan Pemilu yang rencananya akan dimulai Januari 2022 mendatang.


Lebih lanjut disampaikan, saat ini KPU RI telah merencanakan untuk melaksanakan Pemilu Serentak pada Februari 2024, dan Pemilihan Serentak di bulan November 2024. Mengingat tahapan akan segera dimulai, maka sebagai langkah awal adalah penetapan hari dan tanggal pelaksanaan pemilu dan pemilihan.


Kapolres Badung pun menyambut baik silaturahmi ini, mengingat dalam proses tahapan nantinya, Polres Badung tetap akan melakukan pendampingan dan pengawalan
Terlebih pada pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2020 lalu, hal serupa telah berjalan dengan baik. 


Diharapkan, dalam seluruh proses tahapan yang akan berlangsung nanti, KPU Kabupaten Badung dan Polres Badung tetap dapat menjalin kerjasama dalam menyukseskan pemilu dan pemilihan serentak.

Foto Terkait:

 

 

Komentar