Tambahan CPNS Pengadaan 2019 Diharapkan Mampu Memberikan Kontribusi Maksimal

  • 04 Januari 2021
  • 13:05 WITA
berita_212701100124_TambahanCPNSPengadaan2019DiharapkanMampuMemberikanKontribusiMaksimal.jpeg

MANGUPURA. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pengadaan dari KPU RI Tahun 2019 yang berlangsung di Ruang Nayakottama, Senin (04/01/2021). Adapun jumlah yang diterima sebanyak tiga orang, terdiri dari Aditya Endra Kurniantan, Dhahmar Mufti Febri Rahmadani dan Kadek Ayu Widayanti.

Sesuai dengan Pengumuman KPU Nomor : 25/SDM.11-Pu/05/SJ/XII/2020, CPNS wajib melapor pada Sekretariat Provinsi paling lambat 31 Desember 2020 serta melaksanakan tugas pada unit penempatan pada 4 Januari 2021. Sebelumnya telah dilakukan penyerahan SK CPNS dan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas (SPMT) bertempat di KPU Provinsi Bali.

Sekretaris KPU Badung I Gusti Nyoman Wiraguna berpesan agar CPNS yang resmi melaksanakan tugas di Badung dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja dan menjaga komitmen integritas.

Lebih jauh kata dia, dengan adanya tambahan tenaga sebanyak tiga orang ini dapat membantu pihaknya dalam melaksanakan Pemilu atau Pemilihan yang akan datang.

“Terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, dibutuhkan kerja ekstra demi memberikan yang terbaik bagi lembaga KPU,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Badung I Wayan Semara Cipta, Anggota KPU Badung Divisi Hukum dan Pengawasan Nur Sodiq, Anggota KPU Badung Divisi Perencanaan, Data dan Informasi I GKG Yusa Arsana Putra serta jajaran Sekretariat KPU Badung.

Foto terkait :

Komentar

Berita Terkait

Pengumuman Terkait

Dokumen Terkait