Debat Putaran Kedua, Panelis Pertajam Visi Misi Paslon Terkait Penyelarasan Pembangunan Daerah Dalam Bingkai NKRI

  • 10 November 2020
  • 21:05 WITA
berita_201111121125_DebatPutaranKedua,PanelisPertajamVisiMisiPaslonTerkaitPenyelarasanPembangunanDaerahDalamBingkaiNKRI.jpeg

MANGUPURA. Bertepatan dengan Hari Pahlawan, KPU Kabupaten Badung menggelar Debat Terbuka Putaran Kedua pada Selasa, (10/11/2020). Mengambil tema Penyelarasan Pembangunan Kabupaten Badung dengan Program Nasional dalam Bingkai NKRI para panelis melakukan penajaman visi misi serta program kerja dari Pasangan Calon.

“Debat terbuka ini menjadi sebuah ranah, dimana menjadi hak Pasangan Calon untuk menyampaikan visi misi dan program unggulannya,” terang Ketua KPU Kabupaten Badung I Wayan Semara Cipta saat sambutannya bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center.

Lebih jauh pria yang sering dipanggil Kayun itu mengucapkan rasa syukur, sampai saat ini semua penyelenggara pemilu di KPU Kabupaten Badung dari jajaran kecamatan hingga desa diberikan kesehatan walaupun di tengah pandemi Covid-19.

Dalam proses perhelatan demokrasi ini Kayun menyampaikan, akan melakukan perekrutan terhadap penyelenggara ditingkat TPS atau sering disebut Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Tidak lupa juga kepada petugas ketertiban, apabila diakumulasikan personil yang dibutuhkan di 996 TPS sebanyak 9.684 orang.

“Semangat hari pahlawan ini menjadi spirit dasar, ketika menjadi penyelenggara harus dibuktikan dengan menjalankan dharma taat kepada aturan dan asas sehingga menjadi penyelenggara yang berintegritas,” sebutnya.

“Kami sebagai penyelenggara, ingin mempersembahkan sebuah informasi yang mengedukasi bagi masyarakat. Sehingga pada hari pahlawan ini, kami mengajak mari membangun jiwa-jiwa kepahlawanan dalam diri masing-masing sebagai pemilih untuk datang ke TPS 9 Desember 2020,” sambung komisioner asal Banjar Cabe, Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal ini. 

Sekadar mengingatkan, kegiatan debat terbuka putaran kedua ini disiarkan langsung melalui TVRI Bali, live streaming You Tube KPU Badung, di pancarluaskan RRI Denpasar dan direlay oleh Bali TV. Sementara terkait dengan para panelis meliputi A.A. Anom Kumbara, I Wayan Wesna Astara, Made Kembar Sri Budi, Made Sudiana Mahendra dan I Putu Astawa yang dipandu oleh moderator Ni Wayan Widhiastini.

Foto terkait :

 

Komentar

Pengumuman Terkait

Dokumen Terkait