KPU Badung Monitoring Rapat Pleno Penetapan DPHP di Tingkat Kecamatan

  • 03 September 2020
  • 10:10 WITA
berita_200309090949_KPUBadungMonitoringRapatPlenoPenetapanDPHPdiTingkatKecamatan.jpeg

MANGUPURA. Rapat pleno penetapan daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) di tingkat kecamatan se-Kabupaten Badung dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung dilaksanakan serentak pada Kamis (03/09/2020). Kegiatan dilaksanakan untuk memperoleh data dan daftar pemilih yang akurat, valid dan termutakhir.

Anggota KPU Kabupaten Badung Divisi Perencanaan, Data dan Informasi I GKG Yusa Arsana Putra menerangkan kegiatan hari ini melakukan pleno ditingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) secara serentak.

“Seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar, karena hasil dari pada coklit ditingkat PPDP setelah diplenokan ditingkat PPS seluruhnya sudah dapat diterima,” ungkapnya.

Pengawasan melekat yang diberikan dari awal proses pencoklitan oleh Bawaslu Badung juga menerima hasil rapat pleno ditingkat kecamatan. Selanjutnya ditingkat kabupaten akan dilaksanakan pleno pada tanggal 9 September 2020.

“Yang terpenting adalah data yang berkualitas serta menjadikan pemilihan lebih berintegritas dan lebih berkualitas,” terangnya.

Foto terkait :

Komentar

Pengumuman Terkait

Dokumen Terkait