KPU Badung Terima Tim APIP Inspektorat Kabupaten Badung

  • 24 Agustus 2020
  • 14:55 WITA
berita_202608110827_KPUBadungTerimaTimAPIPInspektoratKabupatenBadung.jpeg

MANGUPURA. Diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Badung, Anggota Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan, SekretarisKPU Kabupaten Badung, Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik, Kasubbag Hukum, serta Pejabat Pembuat Komitmen waktu pengadaan tersebut, di Ruang Rumah Pintar Pemilu, Senin (24/08/2020).

Gede Supartha Ketua Tim Reviu Aparat Pemeriksa Internal Pemerintah (APIP) Daerah, Inspektorat Pemerintah Daerah Kabupaten Badung menyampaikan maksud dan tujuannya adalah terkait pendampingan pengadaan Perlengkapan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Gede Supartha juga menyampaikan landasan pelaksanaan kegiatan ini merujuk pada disposisi Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, sebagaimana petunjuk internal di KPU untuk melakukan reviu proses pengadaan dimasa Pandemi Covid-19, sejak perencanaan, pelaksanaan, dan serah terima hingga pembayaran.

Ketua KPU Kabupaten Badung, I Wayan Semara Cipta, menyambut baik kegiatan reviu, agar apa yang ingin dicapai adalah sukses penyelenggaraan Pemilihan Bupatidan Wakil Bupati Badung Tahun 2020, dan juga sukses administrasi dan pertanggungjawabannya.

Sekretaris KPU Kabupaten Badung, I Gusti Nyoman Wiraguna, turut menyampaikan bahwa sebelum APIP Inspektorat Kabupaten Badung, telah dilakukan pendampingan dari BPKP Perwakilan Provinsi Bali untuk kegiatan pengadaan ini.

Foto terkait:

Komentar