Usai Apel Siaga GCS, KPU Badung Monotoring PPDP Ke Tokoh Masyarakat

  • 18 Juli 2020
  • 11:05 WITA
berita_202007090733_UsaiApelSiagaGCS,KPUBadungMonotoringPPDPKeTokohMasyarakat.jpeg

MANGUPURA. Usai turut serta dalam apel kesiapan GCS Petugas Pemutakhiran Data Pemilih, KPU Kabupaten Badung melanjutkan kegiatan dengan melakukan monitoring coklit serentak pada Sabtu (18/07/2020).

Sesuai dengan pembagian tugas, Ketua beserta Anggota KPU melakukan monitoring sekaligus pendampingan kegiatan coklit ke beberapa rumah penduduk, termasuk Forkompinda dan tokoh masyarakat adat yang ada di Kabupaten Badung.

Seluruh sampel yang telah dicoklit sudah terdaftar sebagai pemilih, dan diberikan stiker sebagai bukti sudah tercoklit. Di akhir kegiatan, tokoh masyarakat diminta untuk menyampaikan pesan dan ajakan untuk membantu proses coklit yang dilakukan PPDP, dengan menyiapkan KTP dan KK.

Pada prinsipnya semua masyarakat Kabupaten Badung siap mendukung untuk menyukseskan pesta demokrasi yang ada di Bumi Keris, dengan meningkatkan partisipasi pemilih sehingga mencapai target yakni 80%.

Saat melakukan monitoring di Desa Lukluk, turut mendampingi Anggota KPU RI I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan, Ketua KPU Kabupaten Badung I Wayan Semara Cipta, Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Wayan Sunartha, dan Danrem 163 WSA Brigjen TNI Husein Sagaf.

Foto terkait :

 

 

Komentar

Dokumen Terkait