Hasil Swab Test Keluar, Ketua KPU Badung Ucap Syukur

  • 18 Juni 2020
  • 09:10 WITA
berita_201806040605_HasilSwabTestKeluar,KetuaKPUBadungUcapSyukur.jpeg

MANGUPURA. Sebagai bentuk dan wujud memastikan penyelenggara Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Badung yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang sehat jasmani, jajaran Keluarga Besar KPU Badung telah melaksanakan rapid test pada tanggal 12 Juni 2020. 

Dalam pelaksanaan rapid test ini, terdapat satu orang staff KPU Badung dengan hasil reaktif. Hal ini kemudian langsung ditindaklanjuti oleh Tim Satgas Covid Kabupaten Badung dengan melakukan karantina dan berlanjut dengan swab test sebanyak 2 kali. Test pertama menunjukkan hasil negatif. Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba, dimana hasil swab test kedua per tanggal 17 Juni 2020 menunjukkan hasil negatif pula.

Ketua KPU Kabupaten Badung I Wayan Semara Cipta menyampaikan kabar menggembirakan ini memberi kebahagiaan bagi seluruh keluarga besar KPU Kabupaten Badung. Staff yang dengan hasil rapid test reaktif, kemudian berdasarkan swab test sebanyak dua kali, keduanya hasilnya Negatif.
 
“Kami menyambut dengan riang gembira kedatangan salah satu keluarga kami yang pagi ini sudah datang ke kantor usai dilakukan karantina, sehingga kita semua dapat bersama-sama kembali menyambut pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung 9 Desember 2020 dengan spirit bekerja bergembira," ungkap I Wayan Semara Cipta usai gelaran apel pagi di halaman kantor KPU Kabupaten Badung pada Kamis (18/6/2020).

Pria kelahiran Banjar Cabe Darmasaba ini selebihnya mengatakan sebagai bentuk kekeluargaan, kelompok suka duka yang anggotanya komisioner dan sekretariat telah memberikan sumbangan. "Ini merupakan wujud kami bersama dengan teman-teman apabila ada rekan-rekan di kantor terkena musibah hendaknya kita bantu," pungkasnya.

Foto Terkait :

 

Komentar

Pengumuman Terkait

Dokumen Terkait