Sekretaris KPU Provinsi Bali Sidak Pegawai KPU Kabupaten Badung

  • 13 Juni 2019
  • 18:04 WITA
Sekretaris-KPU-Provinsi-Bali-Sidak-Pegawai-KPU-Kabupaten-Badung_678501.jpeg

Dalam rangka menjaga disiplin dan kinerja pegawai Sekretariat KPU, Sekretaris KPU Provinsi Bali I Made Oka Purnama melakukan kunjungan ke kantor KPU Kabupaten Badung di Jl. Kebo Iwa 39 Denpasar, Kamis (13/06/2019)

Dihadapan pegawai Sekretariat KPU Kabupaten Badung, Oka Purnama menegaskan betapa pentingnya menamkan prinsip-prinsip yang harus dimiliki pegawai yakni disiplin, beretika dan menjaga moralitas baik.

“KPU berbeda dengan instansi lainnya karena tidak dapat dilakukan penundaan waktu tahapan, sehingga kerjanya sepenuh waktu, untuk itu dibutuhkan keikhlasan dalam bekerja, berdisiplin dan selalu menjaga etika dan moral, dan akhirnya jangan lupa berbahagia,” kata Oka Purnama.

Sekretaris KPU Provinsi Bali juga meminta pentingnya membangun sinergitas antar sub bagian, antar para pejabat struktural dan dengan para Komisioner KPU, agar dapat diminimalisir potensi-potensi yang menyebabkan berkurangnya kondusivitas baik dalam bekerja.

“Waktu efektif interaksi kita di kantor melebihi waktu interaksi kita dengan keluarga di rumah, seyogyanya jangan sampai ada situasi yang tidak baik di lingkungan kerja, juga antar sesama rekan kerja, lebih baik dijaga selalu komunikasi dan hubungan baik dengan semuanya di kantor sehingga suasana kantor menjadi nyaman untuk bekerja,” lanjut Oka Purnama.

Diujung pembicaraan, Oka Purnama mengajak segenap pegawai di Sekretariat KPU Kabupaten Badung untuk senantiasa mau mengasah diri menjadi lebih baik, baik itu melalui pembelajaran dalam keseharian maupun mengikuti asesment-asesment yang nanti dibuka oleh KPU, sehingga dapat tercipta SDM sekretariat KPU yang lebih terampil dan profesional.

Komentar