Pengumuman Penetapan Hasil Seleksi Wawancara Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Untuk Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Badung Tahun 2020

Berdasarkan Berita Acara Hasil Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung Nomor: 216/PP.04.2-BA/5103/KPU-Kab/ll/2020 tanggal 13 Februari 2020 tentang Penetapan Hasil Seleksi Wawancara Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2020, dengan ini diumumkan nama peserta Calon Anggota PPK yang dinyatakan Lulus Seleksi Wawancara berdasarkan urutan peringkat teratas sebagaimana tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini.

Terhadap Pengumuman ini, masyarakat dapat memberikan masukan dan tanggapan mulai tanggal 15 sampai dengan 21 Februari 2020. Masukan dan tanggapan agar dilengkapi dengan identitas diri, ditujukan ke KPU Kabupaten Badung dengan alamat Jalan Kebo lwa No 39, Denpasar atau melalui email ke kpubadung@gmail.com. Lima orang Calon Anggota PPK Terpilih pasca hasil klarifikasi atas masukan dan tanggapan masyarakat akan diumumkan kembali pada tanggal 26 Februari 2020.

 

DOWNLOAD Pengumunan Hasil Seleksi Wawancar Calon Anggota PPK Pilkada Badung Tahun 2020

Download File Disini

Komentar

Dokumen Terkait