Baca Berita

KPU Badung Menghadiri Rapat Pleno Terbuka

Oleh : kpubadung | 15 Maret 2017 | Dibaca : 54 Pengunjung

Mangupura- Berkaitan dengan penetapan perolehan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Buleleng Tahun 2017, KPU Kabupaten Badung menghadiri rapat pleno terbuka penetapan tersebut. Acara yang  berlangsung pada Rabu (15/03/2017) di KPU Kabupaten Buleleng, dihadiri oleh Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Badung I Wayan Artana Dana.

Dalam rapat pleno terbuka penetapan perolehan suara tersebut, pasangan no urut dua Putu Agus Suradnyana- I Nyoman Sutjidra ditetapkan sebagai pasangan dengan suara terbanyak. Hal ini disampaikan dalam berita acara surat keputusan yang dibacakan oleh Ketua KPU Kabupaten Buleleng.  Dengan demikian, pasangan no urut dua ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Acara turut dihadiri pula oleh Sekda Kabupaten Buleleng, pihak Kejaksaan Negeri dan Kepolisian, serta dari pihak penyelenggara Komisioner KPU Provinsi Bali, Bawaslu Provinsi dan Panwas Kabupaten Buleleng. Sementara itu, hingga acara dimulai, pasangan no urut satu tidak tampak hadir dalam rapat pleno terbuka tersebut.


Oleh : kpubadung | 15 Maret 2017 | Dibaca : 54 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
kpubadung@gmail.com -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?
Twitter