Baca Berita

Bangun Sinergitas, KPU Badung Lakukan Audiensi dengan BNK Badung

Oleh : kpubadung | 02 Maret 2017 | Dibaca : 100 Pengunjung

Mangupura- (2/3/2017) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung melakukan audiensi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Badung terkait dengan penguatan koordinasi dalam upaya pencegahan dan penanggulangan narkotika untuk mewujudkan masyarakat di Kabupaten Badung khususnya pemilih pemula yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Audiensi dilakukan di ruang Kepala BNN Kabupaten Badung Jl. Raya Abianbase-Kapal Kec. Mengwi Badung.

Ketua KPU Badung Anak Agung Gede Raka Nakula mengatakan, Audiensi ini bertujuan untuk membangun kerjasama kelembagaan, dalam bentuk perjanjian kerjasama (PKS) guna melaksanakan sosialisasi bersama kepada pemilih pemula di bidang pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Sementara Kepala BNN Kabupaten Badung menyambut baik terjalinnya kerjasama dan sinergitas dalam memberikan informasi mengenai bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dengan pendekatan komunikasi dan edukasi kepada pemilih pemula sebagai generasi muda yang kuat bersih narkoba, sehingga melahirkan pemimpin yang berintegritas.

Hadir dalam audiensi ini Ketua beserta Anggota, Sekretaris dan Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Kabupaten Badung.


Oleh : kpubadung | 02 Maret 2017 | Dibaca : 100 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
kpubadung@gmail.com -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?
Twitter